expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

WELCOME

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Saya...
Semoga Bermanfaat... :-)

Add My Face book : Riesa Tirta Maladewi
Follow My Twitter : @RiesaTirta



Kamis, 24 November 2011

Puisi tentang kekecewaan


Lelah aku menanti
Berusaha agar kau mengerti
Tentang perasaan yang ku alami
Berharap kau kumiliki
Namun kini kau telah pergi
Sia-sia apa yang ku korbankan selama ini
Kau tak pernah menyadari
Tulusnya rasa cinta ini
kau tancapkan luka di hati
perih kau tanam duri
aku tak kuasa untuk menahan diri
aku terlarut emosi
jika aku tak layak untuk kau cintai
mengapa tidak kau katakan sejak dini
sebelump aku jatuh hati
sebelump aku mengatakan perasaan ini
cukup sekali
jangan terjadi kembali
rasa itu telah mati
aku tak mau mengalami kekecewaan berulang kali
aku benci…
semoga kelak kau mengalami apa yang ku alami


ingin mendapatkan teman banyak dan uang milyaran rupiah.
pelajari selengkap nya, klik link ini : 
http://www.digie.co.id/riesa
wujudkan impian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar