expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

WELCOME

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Saya...
Semoga Bermanfaat... :-)

Add My Face book : Riesa Tirta Maladewi
Follow My Twitter : @RiesaTirta



Sabtu, 21 April 2012

Kata-kata sindiran buat orang yang udah nyakitin loe, asli nusukk banget! Jilid II

·      Cowok yang sering nyakitin hati cewek berkemungkinan besar sering melukai perasaan ibu nya sendiri. *ciri2 anak durhaka*

·      Semakin loe tertawa saat gue nangis, itu semakin menunjukkan betapa brengseknya loe jadi cowok. Karna cowok gentle gak akan pernah biarin seorang cewek menangis.

·      Gilee.. Susah banget bagi gue utk ngelupa’in lho. Tiap gue ke Jamban, gue slalu inget muke loe. *taek*

·      Disaat semua cowok berusaha mencari perhatian gue. Loe malah mengabaikan perhatian yg gue kasih khusus ke elo. Bego’ banget loe jadi orang!

·      Loe Cakep? Oke gue akuin loe cakep. Loe keren? Gue akuin lagi loe emang keren. Loe murahan? Nah ini dia pertanyaan yg bakal gue jawab jujur ..... loe bukan Cuma murahan ajaa, Murah bangett malah... haha

·      *(dialog sama mantan)* Eh, loe udah dapat belom pengganti gue?| belomp nih| kenapa? Masih mau yaa sama gue? Ngaku deh!| iyaa, gue mau, Mau Muntah!...| (melongo’ bego’)

·      Kebanyakkan cowok kere ngaku tajir, kebanyakan cowok jelek ngaku cakep. Tapi lebih banyak lagi cowok bego’ yaitu perpaduan antara cowok kere dan jelek yang mutusin cewek baik2 dan tulus nerima kekurangan(kere, jelek, bego’ pula) dia. Di kemanakan tuh otak?

·      Peribahasa : Anjing menggonggong kafilah berlalu.
buat mantan : Loe itu Anjing menggonggong yang mengonggong selalu. *heran deh* jauh2 gih sono..

·      Gak usah kepedean deh loe jadi orang. Gue masih sendiri bukan karna gue gak laku. Loe tuh yang kayak gag laku aja, milih cewek koq yang “kayak gitu”. Mbok yoo di pilih dulu toh mas.
“asu tenan”

·      Eh, loe makin cantik aja skrg? | iyaa makasi | balikkan yok ama gue?| Emang kita pernah jadian? | (hening)

·      Sebelump gue putus sama loe, gue pernah mimpi gigi gue copot, gue tanya mbah google artinya gue bakal kehilangan orang yang gue sayangi ntah itu dari keluarga, sahabat, dan pacar. Skrg gue bersyukur. Coz yang ilang itu elo. Setidaknya gue gak kehilangan keluarga dan sahabat gue yang apapun keadaan gue mereka slalu ada. Gag kayak loe!

·      Musim banget orang bilang iwak peyek, Iwak peyek ntuh apaan iaa? | noh, liat ke Cermin niscaya loe akan tau| (bengong)

·      Gilaaaa.. loe jadi’in cewek Cuma sebagai ATM bejalan loe doank.. kenapa gak loe jadi’in Emak loe aja sekalian. Emak merangkap pacar. *dasar gag tau malu*

·      Sok-sok pahlawan banget loe di depan tuh cewek... jadi umpan tinju aja loe belagu.*sadar woy*

·      Bosan bukan alasan untuk mutusin gue. Kalo cuma gara2 bosan, udah dari dulu gue putusin loe. Gak sadar diri banget loe jadi orang. *ngepet sono*


Baca juga :
Personal Literature : Kau yang Mulai, Kau yang Mengakhiri. Kau yang Berjanji, Kau yang Mengingkari.

ingin mendapatkan teman banyak dan uang milyaran rupiah.
pelajari selengkap nya, klik link ini : 
http://www.digie.co.id/riesa
wujudkan impian anda.



14 komentar: