expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

WELCOME

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Saya...
Semoga Bermanfaat... :-)

Add My Face book : Riesa Tirta Maladewi
Follow My Twitter : @RiesaTirta



Rabu, 18 April 2012

Kata-kata sindiran buat orang yang udah nyakitin loe, asli nusukk banget!


·      Sekarang gue gak bakal nyari-nyari loe lagi. Tapi kalo ntar loe udah nyesel. Gag usah loe cari-cari gue. *kelaut sono*

·      Sekarang loe bahagia dengan tuh cewek setelah loe buang gue seenak jidat loe, ntar kalo tuh cewek udah ninggalin loe demi orang laen. Gue orang pertama yang tertawa buat loe.*kasihan*

·      Dulu gue emang sayang sama loe, tapi itu dulu. Sebelump gue sadar kalo gue khilaf. *tw rasa deh loe*

·      Gak usah gede bacot doank loe jadi cowok. Mulut isi sampah semua. Gak ada yang berguna tw gak. *bau bangke*

·      Gak usah sok hebat deh loe udah mutusin gue. Butuh tepuk tangan? Okee.. malah bakal gue kasih langsung ke pipi loe.

·      Dikasih yang baik malah di buang, malah milih yang lebih ancur *bego’*

·      Gue nangis putus sama elo. Yaa.. gue nangis bahagia udah lepas dari jeratan macan ompong kayak loe.

·      Kalo cewek Matre’ wajar. Semua cewek didunia ini matre’ tapi dengan kadar yang berbeda setiap individunya. Tapi kalo Cowok matre’ itu kurang ajar dan minta’ di hajar. *timpuk pake’ palu!*

·      Selamat yaa udah jadian sama dia. Gue gak nyangka masih ada cewek bego’ yang suka sama elo! *senyum manis*

·      Eh, loe dapet cewek baru iaa? KW berapa? Haha

·      Gebetan baru iaa?| iaa (tersenyum dengan bangga)| ouwh.. kayak pernah liat deh| owya? Dimana( heran)?| di kotak sampah | (hening)

·      Mana janji-janji loe dulu ke gue? Lupa? Cepet bangett loe pikun. Kenapa gag cepet mati aja loe sekalian. *emosi*

·      Itu pacar baru loe ya?| iyaa, cakep kan?| cakepan juga kucing gue dirumah| (diem)

·      Giliran ada perlu, sekuat tenaga loe cari gue. Giliran gue ada perlu dan butuh elo. Loe kemana haa? Kemanaaanaa? *ngacak-ngacak kotak sampah*

·      Kalian punya banyak kesamaan iaa?| ah masa? Sama apanya?| sama-sama bego’! yang cowok bego’ udah milih cewek gag bener dan ceweknya bego’ udah mau sama cowok playboy kayak loe!| (senyap)

·      Gak usah ngaku cowok kalo’ kerjanya Cuma nyakitin hati cewek. Apa bedanya loe sama ayam? *penggal*

·      Puas-puasin deh lo nyakitin gue saat ini. Tapi ntar kalo gue sukses dan gak sengaja ketemu loe. Jangan harap gue bakal liat loe. Cukup jari tengah buat kucing air kayag loe. *fuck*

·      Ngandalin duit bokap aje loe bangga. Loe tuh gak ada apa-apanya tw gak. Gak usah sombong deh loh. Gaya loe norak. *kampungan*

·      Eh cewek, gak usah bangga loe dapet dy. Paling kalo dy udah bosan sama elo. Loe bakal bernasib sama kayag gue. Malah bakal lebih buruk. *sadarlah*

·      Loe itu cuma cowok parasit. Udah pelit bikin hati orang sakitt.. *sambit*

·      Muke pas-pasan. Selingkuh pula... gak kebeli kaca loh yaa... kasiand amett...





ingin mendapatkan teman banyak dan uang milyaran rupiah
pelajari selengkap nya, klik link ini : http://www.digie.co.id/riesa
wujudkan impian anda.

24 komentar:

  1. kata" nya dari pengalaman hidup nyah iah...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg berdasarkan pengalaman pribadi, ada yg berdasarkan pengalaman temen... hehe :P

      Hapus
  2. Waah sya lg butuh ni buat nyindir mantan lwt facebook. . .
    thnkq yaa

    Katakan NO Untuk MANTAN,hee

    BalasHapus
  3. Makasih yaa, berkat blog ini, aku nggak jadi nangis, malah ngakak. Makasih author... makasih makasih...

    BalasHapus
  4. Bruakakakakaka...!!
    asli ngakak abis dech gwe.. sampek gk tega nyindir mantan gwe..

    BalasHapus
  5. langsung ke yg tertuju..... dilanjut mbake ayu
    smagat slalu

    BalasHapus
  6. terima kasih all utk komentarnya... :)

    BalasHapus
  7. bagust deh kata"e...past banget bwt orng eank skha nyakitin cwe

    BalasHapus
  8. wew... Keren postingannya!!!!
    Semangat yah...

    jangan lupa kunbal yah... :D

    http://richards60v3.mywapblog.com

    BalasHapus
  9. posting yg lebih nyindir lagi donk... aku suka tu baca nya :)

    BalasHapus
  10. mantaff ..aq salasatu pencari kata sindiran nee....
    ..Ting

    BalasHapus
  11. mantan jangan disindir,woles aje

    BalasHapus
  12. mantap non, i love you da buat kamu.. :D

    BalasHapus
  13. thanks .. kata2 diatas berhasil nyindir dia :v

    BalasHapus
  14. kata kata loe bagus cuma kalau itu pengalaman dari diri loe bego juga tuh cwok ye ninggalin cwek secantik dan setia kaya loe ...

    BalasHapus
  15. wkwkwk kata2 nya keren kawan..pas bgt buat nyindir cowo2 bego yg uda nyia2in w..makasi ya kawan
    #izin copaz ya :)

    BalasHapus
  16. waks. it just make me laugh. thanx sist :)

    BalasHapus
  17. i like it
    bila perluu kata-katanya lebih pahit lg !!

    BalasHapus