expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

WELCOME

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Saya...
Semoga Bermanfaat... :-)

Add My Face book : Riesa Tirta Maladewi
Follow My Twitter : @RiesaTirta



Jumat, 20 April 2012

Puisi untuk Seseorang yang Tak Ingin Kusebutkan Namanya.


"Aku adalah Seseorang......"

Aku adalah seseorang yang telah kau sakiti hatinya.
Hati yang slalu menerima kekuranganmu.
Hati yang tak pernah berharap lebih dari apa yang kau miliki.
Hati yang senantiasa menyebut namamu di setiap mimpi.

Aku adalah seseorang yang kau abaikan perasaannya.
Perasaan yang slalu mengkhawatirkanmu saat kau tak ada kabar.
Perasaan yang slalu merindukanmu dari kejauhan.
Perasaan yang berharap kau akan mengertinya.

Aku adalah seseorang yang kau tawarkan janji namun kau dustai.
Janji setia sampai mati.
Janji untuk tetap menjaga utuhnya cinta yang kita jalani.
Janji untuk tidak pernah bermain hati.

Aku adalah seseorang yang slalu menangis karna mengingatmu.
Menangis karna tak dapat menjadi yang terbaik di hadapanmu.
Menangis karna tak mampu menahan air mata perpisahan yang tlah terjadi.
Menangis karna tak menyangka kau akan setega ini.

Aku adalah seseorang yang slalu berdo'a untukmu namun tak pernah kau sadari.
Berdo'a untuk kebaikanmu dan masa depanmu.
Berdo'a agar kamu tak hanya dapat mencintai namun menghargai apa yang kau miliki.
Berdo'a agar kau slalu menjadi sosok yang senantiasa bersyukur dengan apa yang kau punya.

Aku adalah seseorang yang pernah menjadi masa lalumu dan berharap menjadi masa depanmu.
berharap suatu saat nanti kau akan tau.
Bahwa hanya aku yang mampu terima segala kekuranganmu.
hanya aku yang mencintai mu tulus sampai habisnya waktu.

Aku adalah seseorang yang ingin melupakanmu.
Melupakan sejenak kesedihan ini walau deraian air mata trus mengiringi.
Melupakan semua perih yang ku ukir dengan senyum kepalsuan.
Melupakan betapa rapuhnya hati dengan mengatakan aku tegar menjalani kehidupanku sendiri.

Aku adalah seseorang yang selalu memaavkanmu di setiap salahmu.
Kesalahan yang terus kau lakukan dan kau mintai kesempatan.
Kesalahan atas semua kepedihan ini.
Kesalahan yang tlah menutup mata dan hatimu untuk lebih melihat mana yang lebih pantas kau sayangi.

Aku adalah seseorang yang berusaha menghilang dari kehidupanmu.
Menghilang dari semua kenangan yang trus saja membayangiku.
Menghilang dari kenyataan bahwa kau tak bersama ku lagi.
Menghilangkan semua kelelahan hati.

Aku adalah seseorang yang tegar untuk tidak bersedih.
Tegar menahan perih.
Sebab kuyakin akan ada seseorang yang mampu merangkul ku kembali.
Menghapus air mataku, memegang erat tanganku, menatap mataku dan berkata.
"Aku lah seseorang yang akan menghapus masa lalu mu dan aku lah seseorang yang ingin menjadi masa depanmu".

-Seseorang yang telah lelah disakiti-






5 komentar:

  1. tunjukan kalau kamu bisa tanpa nya karena dia gak baik buat mu
    orang yang menyanyagi mu adalah orang yang berusaha bertahan padamu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iaa...
      perlahan tapi pasti aku bakal ngelupain dia dan mulai membuka hati pada yang lain :-)

      Hapus
  2. Waow sama dg yg ku alami.

    BalasHapus
  3. Rasanya Pengen Nangis Kalo Baca Puisi Kamu
    Izin Copas Yah Buat Nambah2 Koleksi Puisi :)

    BalasHapus