expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

WELCOME

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Saya...
Semoga Bermanfaat... :-)

Add My Face book : Riesa Tirta Maladewi
Follow My Twitter : @RiesaTirta



Senin, 14 Mei 2012

Pilihan Hadiah untuk Cewek yang Kamu Sayang



Pengen ngasih sesuatu sama gebetan berupa barang yang bisa bikin si gebetan inget trus ama elo, tapi gag tw mau ngasih apa? Bingung? Gag da uang? Takut dia gag suka? Takut pemberian loe dia buang? Eitss.. tenang dulu boy...

Musnahkan dulu pikiran negative yang ada di otak loe. Untuk ngasih sesuatu sama cewek gag mesti barang yg mahal bro. Tapi kalo loe mampu sii yaa kenapa enggak. Hehe

Walaupun biasanya harga menentukan kualitas. Tapi gag sedikit juga orang yang bisa menemukan barang berkualitas dengan harga murah. Toh do’i juga gag bakal tau kan. ^_~  intinya : pinter2 kamu lah menyiasatinya.

Makhluk cewek itu senantiasa berusaha menghargai orang lain, termasuk apapun yang loe kasih. Kecuali kalo loe ngasih sesuatu yg enggak2 seperti hewan menjijikkan, binatang berbahaya dan lain-lain yang menciptakan alasan untuk dia marah ke elo dan gak bakal ngubungin elo lagi. Tolongg jangan merusak suasana. Loe bilang yg kayag gitu becanda? Tapi gag semua cewek suka (!)

Bercandalah pada tempatnya dan bercandalah dengan sehat. Kalo kamu ngasih gebetan ular cobra yang kamu bungkusin dalam kardus kecil trus gebetan kamu buka, dia langsung pingsan gimana? Trus ularnya melata kemana-mana. Masih untung kalo si-ular lagi gag khilaf matok gebetan kamu. Kalo ampe’ itu terjadi gimana? Udah siap dituntut komnas perlindungan wanita??? cukup tangguh kah kamu untuk menyerahkan diri ke balik jeruji besi. Oh.. No.. don’t try it...

Okee. Disini gue udah merangkum beberapa pilihan hadiah yang biasanya cewek doyan. Berhubung gue cewek, yaah gue sedikit tau lah yaa..  tapi tenang aja, yang gue tulis disini sifatnya umum, gag hanya nafsu gue pribadi doank. Bener2 gue rangkum dari jawaban teman-teman cewek gue setelah gue ajukan pertanyaan : kalo kamu bisa milih, kamu pengennya dikasih hadiah apa dari seorang cowok? Yahh kira2 gitu pertanyaan yg gue sebarkan ke temen cewek gue.  jawabannya pun ada yang aneh, ada yang bikin gue ketawa ampe’ nangis dan ada juga yang bikin gue nangis ampe’ ketawa. (lho koq)

Kebanyakkan basa basi lama2 jadi basi.  Langsung ajaa.. inii diaa hadiah yang bisa kamu pilih untuk dikasih sama doi.. jrengg.. jrengg...

1.       Boneka. Gak tau kenapa, rata-rata cewek suka banget sama benda lembut ini. Mulai dari boneka yang kecil sekecil remote TV, ampe yang gede, segede TV plasma 60 inc. mulai dari boneka yg bisa di remes-remes, dipeluk, dijadi’in bantal, ampe boneka yang bisa di jadi’in kasur sekalian. Yahh... semakin besar boneka nya semakin mahal harganya. Semakin besar boneka nya biasanya jg semakin besar peluang loe untuk di inget trus sama tuh cewek. Sesuaikan juga dengan kartun atau anime favoritnya tuh cewek jika kamu tahu. Kalo gag tw. Cukup berikan boneka yang menurut kamu bagus dan menarik. Dan jangan pernah lupa perhatikan pilihan warna yang gebetan kamu sukai.

2.       Bunga. Terserah loe mau ngasih bunga plastik, bunga beneran, bunga jadi-jadian, yang penting wujud nya bunga. Wujud bunga yg mau loe kasih mesti lah Indah. Se-indah gebetan yang kamu taksir. ciyee.. ciyee..  Jangan pula elo kasih bunga bangke’. Selain bau nya yang nyiksa hidung, bunga bangke juga bakal bikin loe kebingungan gimana nge-bawa’nya.. soal bunga mana yang bagus untuk kamu kasih ke gebetan. Silahkan Tanya ke mbah google atau bisa juga curi2 tanya sama si-dia.

3.       Bantal. Jangan pernah elo bayangin bantal yg gue maksud adalah bantal segi empat dengan sarung sebagai pembungkus nya. Bukan. Bukan itu yang cewek pengen. Itu mah dia juga udah ada dirumah semenjak dia lahir. Romantis dikit lah jadi cowokk... carilah bantal yang empuk berbentuk hati (love). Sekarang kan udah banyak tuh dijual bantal bentuk hati dengan berbagai macam rupa yang bagus dan unyu-unyu. Dan jangan lupa sesuaikan dengan warna yang gebetan kamu sukai.

4.       Jam tangan/dinding/weker. Pilihan hadiah yang ini gag sukar kamu cari koq. Pergi ke toko jam dan pilih jam yang menarik dan menurut loe tuh cewek bakal suka. Kalo cewek loe tipe2 cewek modis dan tingkat atas dikelas nya. Biasanya dia suka jam yang ada unsure silver, gold dan luxury. Yaahh. Loe juga tau kan gimana selera cewek yang loe taksir. Sangat gag mungkin jg kalo loe suka sama cewek tapi loe gag nyari tahu soal dia. Asal jangan kasih jam yang dibagi-bagikan menjelang pemilu ataupun jam sponsor. Tidaaakkk..... (!)

5.       Perhiasan. Kalo gag punya uang. Gag perlu yg mahal2 amet. Gag kebeli emas. Perak juga boleh. Atau yang anti karat lah pokoknya. Yang tahan kalo di pake’ lama. Masa sekali dipake’ langsung karatan. Dijamin tuh barang karatan gag nyampe seminggu udah almarhum. Kalo niat pengen ngasih perhiasan. Lihat dulu perhiasan apa yang belum dia pake’. Kalo di tangannya. Belum ada cincin yang melingkar. Berilah dia cincin. Tapi kalo takut cincin yg kamu kasih gag pas di jari dia berilah dia kalung jika dia gag punya kalung. Kaloo semua perhiasan dia punya semua. Yaa.. carilah alternative lain...

6.       Buku (Novel, komik, dll). Kalo gebetan kamu suka baca. Kenapa enggak kamu kasih alternative yang ini aja. Lumayan kan buat nambah daftar buku koleksi dia. Harga buku juga udah mulai terjangkau koq. Tinggal cari tahu buku apa yang dia suka dan nama pengarang yang dia kagumi. Pergi toko buku, bungkus rapi, kasih ke dia dan selesai perkara. Tapi akan lebih baik lagi kalo kamu beli buku yang ceritanya secara tidak langsung meyampaikan perasaan kamu ke dia. Yahh.. siapa tau dia bakal care juga sama kamu.

7.       Selimut. Coba bayangin setiap malam dia tidur pake’ selimut yang elo kasih. Sangat mungkin banget kalo dia bakal inget ama elo menjelang tidurnya, syukur2 kalo ampe’ kebawa’ mimpi. Yg jelas bukan mimpi buruk.. elo bisa tambahkan juga bordiran di selimut yg mau elo kasih ama dia seperti bordir nama kamu dan dia. Atau bordir kata yang pengen kamu ungkapin ke dia. Asli indah bangett...  cobaa ajaa..

8.       Aksesoris penampilan bisa berupa Baju, tas, sepatu, bandana, aksesoris rambut, dll. Ingett.. jangan lupa sesuaikan dengan warna favorit si dia. Dan yg namanya aksesoris penampilan. Sesuaikan pula dengan trend yang lagi diminati cewek skrg, Biar barang yg loe kasih di pake’ ama dia. Seneng kan kalo barang yang loe kasih, langsung dia pake’. Apalagi ampe’ di pamerin dan di puji dihadapan temen-temennya.

Sebenarnya masih banyak lagi alternative lain. tapi yang dapat gue rangkum segitu ajaa dulu deh... dan yang mesti loe ingat, kalo ngasih hadiah ke orang lain ntuh niat awalnya kudu ikhlas lillahi ta’ala. siapa tahu Allah kasihan sama elo, trus Allah bikin tuh cewek sayang sama elo. Kan gag ada yang gag mungkin jika Allah berkehendak. Gag usah nuntut balesan, kalo loe tulus sayang sama dia. Bukankah kalo dia bahagia nerima hadiah yang loe kasih udah menjadi kebanggaan tersendiri buat loe.

Dan 1 lagi hal yang perlu diperhatikan. Ngasih hadiah buat cewek yang elo sayang gag mesti nunggu hari ulang tahun dia. Loe bisa ngasih hadiah itu kapan aja semampu dan sebisa elo. Apalagi kalo elo sering ngasih hadiah. Dijamin dia gag bakal pernah lupain elo lewat pengorbanan yang elo kasih. Good luck (!)
Catatan : Hadiah gag mesti mahal.(Tha)

5 komentar:

  1. gue masih bingung nih ngasih gebetan gue apaan -__-

    BalasHapus
  2. Hallo agan dan agan wati
    bagi yang sudah mempunyai pasangan,
    pake dong baju pasangan.
    biar makin serasi, harmonis dan disayang pacar.
    bisa kamu berikan untuk kado (hadiah) hari jadian, kado ultah pacar, hadiah kejutan untuk pacar/kekasih kamu.
    Toko online kami selalu terbuka untuk agan dan agan wati.
    Kami toko online terpercaya sejak 2009.
    Ini Buktinya..
    http://bit.ly/testimonialcouple
    kami menjual produk dengan kualitas bagus, modis dan desain yang lagi trend.
    Fast Respon, Bisa Order Lewat SMS :0838.7171.8058
    sebutkan Nama :
    Alamat lengkap:
    Kode Produk & Banyak:
    Kami berada di Jakarta Pusat. Kami kirim barang melalui jasa JNE
    Harga PAS!!! Kualitas Oke!!! aNda Puas!
    Bisa langsung juga ke toko Online kami di: www.bajucouple.com atau https://www.facebook.com/bajucouple.lengkap
    Kami satu grup dengan www.ayobelanjabaju.com
    Daftar reseller: http://bit.ly/jualbaju

    BalasHapus
  3. Makasii ya infonya. :) . Selimut bagus ni idenya

    BalasHapus
  4. boleh juga nih! thanks yaa buat tipsnya

    BalasHapus
  5. wanita memang sangat suka diberi kado yg elegan, seperti jam tangan :)

    BalasHapus