expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

WELCOME

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Saya...
Semoga Bermanfaat... :-)

Add My Face book : Riesa Tirta Maladewi
Follow My Twitter : @RiesaTirta



Kamis, 07 Juni 2012

Jurus Jitu Katakan Cinta!


Ada sebagian pria yang merasakan kesulitan untuk menyatakan perasaan cinta kepada wanita pujaan hatinya. Tipe pria pemalu seperti ini biasanya juga mengalami kesukaran ketika mengadakan pendekatan. Berbagai cara dilakukan untuk menyampaikan maksud hati dan perasaan yang sudah lama terpendam.
Apakah kamu mungkin termasuk salah seorang di antaranya? Apabila Anda mengalami kesulitan itu kenapa tidak mencoba 7 cara berikut ini. Siapa tahu salah satunya ada yang berhasil. 
1.Berikan sekuntum bunga
Berikan kepadanya sekuntum bunga; mawar merah sebagai tanda cinta membara, mawar putih sebagai tanda cinta yang tulus, atau edelweis sebagai tanda cinta abadi. Bagi yang ingin berkesan modern dan mahal berikan gambar bunga mawar berupa wallpaper sebuah i-pod yang sudah lama didambakannya, misalnya.

2.Perdengarkan lagu cinta
Pada saat berdua, putarkan lagu cinta dari sebuah cd player; lagu yang paling syahdu yang pernah anda tahu,  Lebih asyik lagi kalau bisa dinyanyikan sendiri dengan diiringi petikan gitarmu. 

3.Undang pemain musik
Ajak si dia makan malam, dan hadirkan kelompok pemusik dan penyanyi. Minta mereka menyanyikan sebuah lagu cinta yang mendayu, dan katakan bahwa lagu ini khusus dipersembahkan untuknya.

4.Bacakan sebuah puisi
Sambil duduk di depan teras di malam hari, bacakan untuknya sebuah puisi cinta karanganmu sendiri dengan gaya seorang pembaca puisi. Bacakan cukup keras agar didengar tetangga sebagai deklarasi cintamu kepadanya.

5.Berikan kado
Berikan kado di hari ulang tahunnya dengan sepotong kartu ucapan berisi kata-kata cinta, atau di hari kasih sayang apabila kalian merayakannya.

6.Katakan “aku cinta padamu” dalam bahasa lain
Bisikkan di telinganya kalimat “aku cinta padamu” dalam bahasa lain, misalnya bahasa Perancis yang seksi, atau bahasa Cina yang manja. Atau pergunakan bahasa isyarat tuna rungu, atau kedipan-kedipan kedua mata dengan kode morse.

7.Cara terakhir
Setelah beberapa bulan dia masih belum mengerti dan masih menganggap Anda teman biasa saja, maka bilang saja kepadanya:
“Sudah 6 cara aku lakukan untuk menyatakan bahwa “Aku cinta padamu”, koq kamu ngga ngerti juga, sih?”.
Pasti dia akan jawab, “Aku senang karena akhirnya kamu katakan 3 kata itu. Bisakah kamu mengulanginya lagi dengan lebih mesra?”

wikimu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar