expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

WELCOME

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Saya...
Semoga Bermanfaat... :-)

Add My Face book : Riesa Tirta Maladewi
Follow My Twitter : @RiesaTirta



Rabu, 23 November 2011

Puisi Cinta


Setia tak membuatku lelah
Mencintaimu tak membuat ku bosan
Memikirkanmu tak membuat ku jenuh
Merindukanmu kebahagiaan tersendiri bagiku
Aku ingin menjadi halal bagimu
Menjadi wanita yang Sepenuhnya memilikimu
Aku ingin menjadi bidadari bersama engkau di surga nanti
Dan menjadikan kau imam ku di bumi ini
Aku ingin slalu bersamamu di setiap bertambahnya umurmu
Tertawa, menangis, dan tua bersama
Aku yakin taqdir tak kan tega memisahkan qt
Sebab bahagiaku tak kan lengkap tanpa kau disini
Aku masih bisa tersenyum dalam kesedihan semua karna qmu
Tangisku tak kan ada artinya bila dibandingkan besarnya cintaku kepadamu
Rasa cinta ini karunia Illahi yg dititipkan tuhan kepadaku untukmu
Aku harap kau menghargai & mensyukurinya
Terimalah aku dg sgala kelebihan dan kekurangan ku
Bismillah…
Aku mencintaimu sampaii saatt ini hingga nanti
Satu harapanku, Semoga perasaan qt sama
Semoga allah meridhoi cinta qt berdua… amind yaa Robb…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar